Obat Kuat, Obat Ejakulasi Dini

 

Kisah Pemerasan Dari Kota S Ke Kota J

Kejadian ini udah lama berlangsung, tapi walaupun demikian mungkin baik bagi rekan-rekan untuk membacanya sebagai bahan pelajaran. Sekitar 6 tahun lalu (1997) gue ditugaskan untuk dinas di kota S. Karena waktu itu lagi bandel-bandelnya, gue cari-cari informasi di mana sih para gay ngumpul di kota S. Akhirnya gue tahu kalo dekat sebuat hotel, ada lokasi tempat ngumpul-ngumpul. Nah di situ gue ketemu cowok, umur sekitar 30-35-an. 

Gue kenalan trus gue ajak ke kamar di hotel gue nginap…(nekat banget kan). Orangnya sih keliatan baik, tapi kok lama-lama ngelunjak. Mula-mula minta uang, dia bilang buat berobat anakya. Eh, trus besoknya datengin gue lagi, minta uang buat makan. Sampe sini akhirnya gue sadar, ini orang bukan orang baik-baik. Akhirnya gue dia gue suruh keluar dari kamar gue dan gue nggak mau ketemu dia lagi.

Gue pikir kan ceritanya selesai sampai disitu…Eh, dua tahun kemudian (tahun 1999), nyokap gue bilang ada orang nyari gue ke rumah, trus bilang dia temen lama gue dari kota S. Orang itu minta nomor telpon kantor gue, tapi nyokap nggak ngasih. Gue sendiri waktu itu nggak ngeh, siapa sih orang itu, sampe beberapa hari kemudian, gue dapat telpon dari recepsionis, ada saudara gue dateng dan mau ketemu. Perasaan gue udah nggak enak, dan belum sempat gue bilang jangan suruh ke lantai gue, tiba-tiba tuh orang muncul di depan gue. Dan ternyata bener, dia orang yang gue kenal di kota S itu. Perasaan gue waktu itu panik, takut campur marah. 

Akhirnya gue ajak di keluar, dan gue tanya mau apa. Dia bilang dia mau minta tolong (maksunya mau minta uang) terus dia ngeluarin photo copy KTP gue dan kartu nama gue. Ini yang bikin gue makin marah dan ngerti bahwa orang ini memang bukan orang baik-baik. Masalahnya, gue nggak pernah ngasih kartu nama ke dia, apalagi photo copy KTP (buat apaan ???) berarti kan waktu dia gue ajak nginep, dia mungkin ngambil itu dari dompet gue. 

Dan yang lebih membuat gue kuatir, dia berarti bener-bener niat nyari gue, soalnya gue udah pindah perusahaan, jadi mungkin dia nyari informasi tentang gue dari perusahaan gue yang lama. Bahwa dia bisa menemukan gue di kantor gue yang baru itu butuh usaha yang keras banget, soalnya nggak ngampang nyari orang di kantor gue, dengan karyawan yagn sampe ribuan dan begitu banyak bagian-bagian.  Di kantor saptam, gue bilang ama Satpan kalo ini bukan Saudara gue, dan juga bukan teman gue. Gue bilang gue kenal dia, tapi nggak deket. Akhirnya, dia diancam ama Satpam kalo sampe nganggu gue lagi, akan di bawa ke polisi.

Setelah itu, gue sadar kalo ceritanya pasti nggak selesai sampe di sini, dan itu terbukti. Karena di hari-hari berikutnya gue banyak terima terror lewat telpon, sampe gue nggak berani terima telpon. Trus gue juga dapat beberapa kali surat, yagn isinya minta uang karena dia merasa dipermalukan, dan kalo gue nggak memberikan uang itu maka dia akan menceritakan masa lalu gue ama dia ke perusahaan gue dan ke keluarga. Gue udah panik banget. Sampe-sampe gue nulis surat ke kantor Satpam yang menyatakan kalo ada orang yang nyari gue, supaya konfirmasi ke gue dulu. Trus gue juga kalo berangkat kerja pakai jalur lain. 

Tapi setelah gue pikir-pikir, gue nggak nggak bisa terus-terusan kayak gini. Gue cerita ke temen-temen gue, dan mereka bilang kalo orang itu mau ketemu gue, supaya mereka di kasih tau, jadi mereka bisa ngawal gue, dan mereka bilang kalo gue nggak usah takut, karena kalo gue semakin takut, orang itu akan meresa semakin di atas angin. Tapi setelah beberapa bulan, akhirnya dia capek sendiri, dan nggak telpon atau kirim surat lagi. Juga gue sekarang nggak terlalu takut, karena toh gue udah cerita ke keluarga gue dan beberapa temen di kantor kalo gue itu gay (cerita soal coming out gue ada di artikel lain, dan salah satunya juga didorong oleh pengalaman gue ini).

Segitu aja cerita gue. Mudah-mudahan bermanfaat. Intinya, hati-hati deh kalo ketemu orang yang baru kita kenal dan jangan terlalu ngikutin hawa nafsu.

 

(Seperti yang dikisahkan oleh Sdr. BG kepada Danny)

 

 

Kembali ke: MENU KISAH

 



     


Holistic Solution Center | Hypnosis Association | EFT Indonesia | Psikoterapis | Bawah Sadar | Belajar Hipnotis | Layanan Hipnoterapi | Belajar Hipnoterapi | Buku Hipnotis Gratis | Hypnosis Training | Organisasi Hipnosis | Master Hipnotis | Solusi Salah Ketik | Fakir Magic | Sekolah Sulap | Psikologi Indonesia | Terapi Musik | Aktivasi Otak | Neurotherapy | Pengobatan Herbal | Artikel Kesehatan | Pakar Seks | Terapi Seks | Master Seks | Obat Ejakulasi Dini | Perusahaan Furniture | Master Indonesia | Toko Barang Antik | Terapi Tertawa | Kota Jepara | Pelatihan Internet Marketing