Alamat Praktek Psikoterapi di Jakarta

 

Psikoterapi di Jakarta


 

Apa itu psikoterapi?

Psikoterapi bisa disebut juga dengan istilah terapi kejiwaan, terapi mental, atau terapi pikiran. Tujuan dari psikoterapi adalah membina seseorang agar memiliki kualitas jiwa, kesehatan mental dan cara berpikir yang lebih baik. Psikoterapi menggunakan cara-cara modern yang terbukti berhasil mengatasi hambatan psikologis tertentu. Tidak ada obat dan tidak ada tindakan yang bersifat fisik.

 

Apa manfaat psikoterapi?

Psikoterapi terbukti efektif untuk membantu seseorang dalam mengendalikan kebiasaan buruk, mengatasi stress, ketegangan, kecemasan, fobia, trauma, gagap bicara, insomnia, kurang percaya diri, perasaan takut, tidak bahagia padahal hidup berkecukupan, paranoid, ingin menurunkan berat badan secara permanen dengan mengubah mindset dan pola hidup dan membantu pengembangan diri Anda menjadi lebih baik dalam hal kepribadian, perilaku, kebiasaan dan penampilan.

 

Bagaimana psikoterapi berlangsung?

Dalam sesi Psikoterapi, Anda akan diajak membahas dan menganalisa hambatan psikologis yang ada dalam diri Anda, kemudian mencari pemecahannya dengan cara menerapkan metode psikoterapi yang paling cocok. Umumnya Anda akan diajarkan cara "mengendalikan" pikiran Anda sendiri dengan relaksasi. Setelah Anda mampu merilekskan pikiran dan badan Anda secara sempurna, maka Anda akan dibimbing menuju perubahan mental secara drastis.

 

Dimana saya bisa mengikuti psikoterapi?

Anda bisa mengikuti psikoterapi di Semarang atau Jakarta. Informasi lengkap tentang layanan psikoterapi bisa Anda baca di situs www.psikoterapis.com. Sebagai informasi, interaksi antara Anda dan psikoterapis akan seperti persahabatan. Seorang psikoterapi tidak bisa membantu dengan maksimal apabila Anda tidak mau terbuka mengenai masalah Anda. Oleh karena itu, sebelum Anda menemui psikoterapis, Anda harus membuka diri untuk mendapatkan sahabat baru.


Jakarta Hotel Indonesia